MARIAH CAREY CURHAT PATAH HATI DI ALBUM BARU
Monday, 21 November 2016
MARIAH CAREY CURHAT PATAH HATI DI ALBUM BARU

LOS ANGELES – Perpisahan dengan James Packer tampaknya memberi banyak inspirasi bagi Mariah Carey. Ibu dua anak itu kabarnya tengah membuat album yang berisi curhatan setelah putus dari Packer.

Seorang sumber mengungkap jika Carey menumpahkan semua rasa sakit sejak putus dari Packer dalam album barunya. Karena itu, album baru yang masih dirahasiakan ini nantinya berisi lagu-lagu ballad.

“(Mariah Carey) mencurahkan semua rasa sakitnya ke dalam album baru. Dia ingin punya lagu ballad patah hati terbesar yang membuatnya terkenal,” ungkap sumber kepada US Weekly seperti dilansir Metro.

Bocoran ini disambut dengan suka cita oleh pecinta musik. Pasalnya, sudah lama Carey tak merilis lagu ballad. Keterlibatan Jermaine Dupri yang ikut membantunya membuat album "The Emancipation of Mimi" 2005 lalu, album baru ini diharapkan akan menjadi hits berikutnya.

Sementara itu, Carey berpisah dari Packer pada Oktober lalu setelah berlibur bersama di Yunani. Meski berpisah, Carey kabarnya tetap menyimpan cincin berlian tunangan 35 karat pemberian Packer.

(okz/edh)