MADONNA SIAP TAMPIL DI CARPOOL KARAOKE
Friday, 18 November 2016
MADONNA SIAP TAMPIL DI CARPOOL KARAOKE

LOS ANGELES - Penyanyi Madonna tampaknya tak diragukan profesionalitasnya. Dalam waktu dekat, Madonna siap tampil di sebuah Carpool Karaoke.

Bukan melalui James Corden, justru Madonna sendiri lah yang membeberkan info ini melalui akun Instagram-nya, Kamis (17/11/2016). Foto tersebut menampilkan Madonna dan James berfoto bersama, ditemani dengan caption.

"Keliling Manhattan bersama Hunk of Burning Love ini @latelateshow carpool karaoke".

 

Seperti artis-artis lain, Madonna akan menyanyikan lagunya sendiri di Carpool Karaoke. Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai lagu mana yang akan dibawakan oleh penyanyi yang kini berusia 58 tahun tersebut, tentunya fans dapat puas dengan lagu apapun yang dibawakan Madonna, mengingat banyaknya lagu Madonna yang menjadi hit.

Beberapa netizen tampak tidak sabar menyaksikan episode Madonna, meski belum diketahui kapan Carpool Karaoke Madonna akan mengudara.

Ketika episode Madonna mengudara nanti, ia akan bergabung dengan figur publik top lainnya yang pernah hadir di Carpool Karaoke, bersama Mariah Carey, Adele, Britney Spears, Justin Bieber, Sia, Selena Gomez, Gwen Stefani, dan bahkan Michelle Obama.

(okz/edh)