IBUNDA BONGKAR KEDEKATAN MANOHARA DENGAN BEBERAPA PRIA
Friday, 18 November 2016
IBUNDA BONGKAR KEDEKATAN MANOHARA DENGAN BEBERAPA PRIA

JAKARTA - Setelah bercerai dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia, kini Manohara belum terlihat menggandeng kekasih baru. Ia memilih untuk fokus dengan karier pekerjaannya.

Menurut ibunda Manohara, Daisy Fajarina, putri tercintanya itu menjalin hubungan dengan pria hanya sebatas teman, tidak lebih. Mano, sapaan akrabnya juga tidak cerita kepada ibunda mengenai hubungan spesial dengan seorang pria.

"Dekat sih enggak ada, biasa saja. Dia punya teman enggak ada yang sampai dekat-dekat banget. Hanya teman kerja atau teman main," terangnya saat berbincang dengan Okezone.

Daisy menuturkan bahwa pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot kini sedang fokus menjalani bisnis percetakan. Mano menjadi salah satu owner dan bekerja sama dengan pamannya.

"Iya lagi fokus," tandas Daisy.

Sekedar diketahui, pada tanggal 26 Agustus 2008 Manohara dan Tengku Fakhry menikah di Malaysia. Namun pernikahan tersebut tidak berlangsung lama karena Mano dikabarkan mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Tengku Fakhry.

(okz/edh)