DWAYNE JOHNSON GUGUP DISURUH NYANYI DI FILM ANIMASI MOANA

Kamis, 17 Nov 2016 - 15:52 WIB

LOS ANGELES – Sebagai aktor bertubuh kekar dan tak pernah takut terhadap apapun, Dwayne Johnson justru mengaku gugup saat disuruh bernyanyi di film animasi Moana.

Bernyanyi sendirian membuatnya gugup, namun bersama Opetaia Foa'i, Mark Mancina dan Lin-Manuel Miranda yang bertugas untuk soundtrackfilm, aktor 44 tahun itu tahu bahwa dia berada pada posisi dan berada di tangan yang tepat.

Namun Dwayne tak perlu khawatir jika tak ada yang akan mendengarnya bernyanyi. Pasalnya ia punya pendengar setia yakni putrinya yang berusia 11 bulan. “Saya selalu bernyanyi untuk bayi Jasmine, karena sekarang kita berada di titik dimana dia tidak bisa menyuruh saya diam, tidak seperti wanita lain dalam hidup saya. Saya sedang berlatih untuk (lagu) ini,” katanya sambil tertawa dalam sebuah wawancara.

Dalam Disney Moana, Dwayne Johnson berperan sebagai pengisi suara seorang dewa bernama Maui. Seperti aktris pendatang baru Auli'i Cravalho, yang mengisi suara karakter Moana, Johnson pun ikut bernyanyi dalam film ini.

“Saya sudah bernyanyi di masa lalu, dan di dalam budaya Polinesia, kita bernyanyi, kita menari, kita bermain ukulele atau gitar, hal-hal seperti itu, tetapi tidak untuk tingkat ini. Ini Disney dan ada musik yang terlibat. Di satu sisi, ini adalah (film) musikal. Ada banyak tekanan. Tapi saya memiliki momen terbaik. Ya, momen terbaik,” ujarnya.

Dilansir Sindonews dari Eonline, Kamis (17/11/2016), bagi Anda yang penasaran dengan penampilan Dwayne yang menyanyikan lagu berjudul Your Welcome, film Moana akan dirilis di bioskop AS pada 23 November 2016.

(okz/FHM)