BROOKE MUELLER BAWA KABUR ANAK KEMBARNYA DARI MANTAN SUAMI
Thursday, 17 November 2016
BROOKE MUELLER BAWA KABUR ANAK KEMBARNYA DARI MANTAN SUAMI

LOS ANGELES – Sebuah drama baru saja terjadi antara mantan pasangan suami-istri, Charlie Sheen dan Brooke Mueller. Mueller diketahui membawa kabur dua anak kembarnya, Max dan Bob dari sang mantan suami.

Rabu 16 November 2016, kepolisian Utah melaporkan jika mereka menemukan Mueller bersama kedua anaknya di sekitar daerah Nephi, Utah. Mueller langsung dipisahkan dari Max serta Bob dan dibawa ke rumah sakit.

Pada 16 November pagi, tim pelacak dan Departemen Keamanan Publik Utah (UDPS) menerima telepon dari seorang wanita yang mengaku sebagai ibu dari Brooke Mueller. Pasukan dan tim patroli Utah langsung merespon dan mencari lokasi Mueller, kedua anaknya dan seorang pengasuh di Interstate 15 dekat Nephi, Utah,” jelas UDPS di web mereka seperti dilansir US Weekly.

Mereka melanjutkan, “Anak-anak aman dan akan dikembalikan kepada keluarganya. Mueller dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi. Biro investigasi saat ini tengah menyelidiki peristiwa ini.”

Malam sebelum ditemukan, Mueller terlihat bersama Max, Bob, dan seorang pengasuh di  sebuah bar di Salt Lake City. Seorang saksi mengatakan jika Mueller kala itu bertelanjang kaki dan penampilannya berantakan.

Sejak bercerai dari Charlie Sheen 2010 lalu, Mueller sejatinya memiliki hak asuh terhadap kedua anaknya. Namun karena kondisinya yang terus kecanduan narkotika dan sering menjalani rehab, Max dan Bob pun hampir tak berada dalam pengawasannya.

(okz/ade)