Mytha Lestari Curhat Tentang Patah Hati di Album Kedua
Monday, 24 October 2016
Mytha Lestari Curhat Tentang Patah Hati di Album Kedua

"Label aku nanya, tema dari album ini apa. Dan aku bilang, aku mau curhat sama semua pendengar aku. Dan curhatnya ini lebih banyak lagu patah hatinya ternyata," ujar Mytha yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016).

"Aku kan dari awal emang pengin bikin lagu curhat. Tapi aku tipe orang yang curhatan-nya enggak positif. Jadi patah hatinya saja yang dicurhatin. Dari 11 lagu yang ada di album aku, hampir 80% adalah lagu patah hati," tambahnya.

Meski hanya menciptakan satu buah lagu untuk masuk dalam album terbarunya. Mytha mengaku bahwa ia sempat melakukan curhat tentang rasa patah hatinya dengan para pencipta lagunya.

"Aku sempat curhat sama semua pencipta lagunya, dan semua pencipta lagunya memang membuatkan aku lagu yang berbau patah hati karena isi curhatan aku," sambungnya.

Album terbaru Mytha kini diketahui sudah bisa didapatkan digerai salah satu tempat makan cepat saji diseluruh Indonesia. Dalam album inipun Mytha menyatakan bahwa terdapat sebuah lagu yang ia ciptakan sendiri dan ditujukan untuk para penggemarnya.