Prekuel Harry Potter Bakal Dibuat 5 Film
Monday, 24 October 2016
Prekuel Harry Potter Bakal Dibuat 5 Film

Menurut Rowling, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (13/10/2016), mustahil untuk menggabung semua ide cerita dalam novel Fantastic Beast and Where to Find Them dalam satu film.

“Kami selalu tahu bahwa ini akan lebih dari satu film, dan kami bilang sebuah trilogi sebagai sebuah tempat pegangan. Tapi, aku telah menyelesaikan ploting cerita dengan benar dan aku sangat yakin ini akan jadi lima film,” jelas Rowling dilansir cbs8.

Setelah mengumumkan kabar baik itu, Rowling menjawab pertanyaan seorang fans di Twitter. Rowling menjelaskan kenapa Fantastic Beast and Where to Find Them dibagi menjadi lima film yang menurut fans terlalu banyak.

“Kupikir, jika kau menyadari cerita apa yang benar-benar kami ceritakan, kau akan mengerti bahwa tak mungkin semua akan cukup dalam satu film,” tulis Rowling.

Di sisi lain, film pertama Fantastic Beast and Where to Find Them akan tayang di bioskop pada 17 November 2016 mendatang. Berbeda dari seri Harry Potter, film yang dibintangi Eddy Redmaine ini akan mengambil latar belakang sebuah sekolah sihir Amerika di New York City tahun 1920-an.

(tty)