SLANK SIAPKAN KOLABORASI MUSIK ROCK DAN TRADISIONAL DI MALAM HUT MNCTV KE-25
Monday, 17 October 2016
SLANK SIAPKAN KOLABORASI MUSIK ROCK DAN TRADISIONAL DI MALAM HUT MNCTV KE-25

JAKARTA - Slank akan menjadi salah satu pengisi acara di malam HUT ke-25 MNCTV. Nantinya, Slank akan menampilkan sajian berbeda yakni mengkolaborasikan rock dengan tradisional Indonesia.

Pertunjukkan yang tidak biasa itu akan dimunculkan sebelum Slank menampilkan lagu terbaik dan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita. 

Ciri khas Indonesia Slank akan terlihat melalui petikan gitar khas Kalimantan yang disebut Sampek. Disinilah cirri khas Indonesia bersamaSlank akan terlihat. “Nanti juga mau ada opening, Ridho akan mainkan alat musik tradisional dayak namanya Sampek. Itu gitar dari Kalimantan" kata Kaka.

"Ada beberapa penyanyi cewek yang mau kolaborasi sama kita, bawain lagu Slank. Ada juga kolaborasi yang bentuknya tektok. Ada Julia Perez, Syahrini, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting,” tambah vokalis bersuara serak ini. 

Penampilan Slank yang akan total ini bisa jadi lantaran mereka untuk pertama kalinya tampil di acara ulang tahun stasiun televisi. Kaka dan personel lainnya pun berterima kasih atas keparcayaan yang diberikan oleh televisi yang bernaung di bawah bendera MNC Group ini.

“Pertama kali buat Slank tampil di acara ulang tahun televisi dan bawain sampai 11 lagu. Kita bangga dan makasih banget sama MNCTV. Mudah-mudahan MNCTV bisa puas dengan penampilan Slank,” ujarnya.

(okz/fik)