JUAL RUMAH DI SOHO, ADAM LEVINE DAN BEHATI PRINSLOO DIGOSIPKAN BERCERAI
Monday, 17 October 2016
JUAL RUMAH DI SOHO, ADAM LEVINE DAN BEHATI PRINSLOO DIGOSIPKAN BERCERAI

LOS ANGELES – Meski baru dikaruniai seorang bayi cantik bernama Dusty Rose yang lahir pada 24 September 2016, nyatanya isu perceraian Adam Levine dan Behati Prinsloo tidak langsung berhenti, justru semakin santer dengan dijualnya rumah mereka.  

Kini, Adam dan Behati dikabarkan telah menjual rumah mereka di Soho, Dikutip New York Post dari Gimme Shelter, Sabtu 15 Oktober 2016, rumah tersebut dikabarkan dijual dengan harga USD5,4 juta atau setara Rp70,5 miliar kepada desainer sepatu Nick Lucio.

Dilansir dari Dailymail, apartemen yang sempat ditempati Adam dan Behati tersebut memiliki dua hingga tiga kamar tidur. Meski begitu, dua dari ruangan tersebut dikosongkan untuk membuat tempat-tempat seperti mesin pinballjukebox dan meja biliar. Selain itu, furnitur tambahan yang dibeli Adam dan Behati juga dijual dengan tambahan harga.

Isu perceraian ini muncul di tengah masa kehamilan Behati dan saat melahirkan Dusty Rose, meskipun Adam mengakui belajar cepat menjadi seorang ayah.

“R03;Aku tidak tahu apa-apa, tetapi itu bagian yang indah dari itu, sejujurnya.” ungkap Adam kepada Ryan Seacrest di acara On Air with Ryan Seacrest

“R03;Banyak insting, banyak hal yang masuk dan menggerakkanku. Itu pengalaman yang indah,” pungkasnya. Meski begitu, Adam dan Behati belum memberikan komentar tentang permasalahan di antara keduanya.

(okz/fik)