TERLIBAT DALAM FILM JUSTICE LEAGUE, FOTO AMBER HEARD BOCOR

Senin, 17 Okt 2016 - 09:59 WIB

LOS ANGELES – Foto yang kini tersebar luas di dunia maya itu salah satunya disebarkan oleh sutradara Zack Snyder melalui akun Twitter-nya, Kamis (13/10/2016). Amber Heard nantinya akan berperan sebagai Mera untuk film Justice League.

“Aku lihat pandangan hidrokinetis keluar dari laut dan kuambil foto dengan Leica-ku,” ujar Zack. Selain itu, sebuah fan art dan videotimelapse dalam proses desain karakter Mera juga tersebar luas di dunia maya.

Foto tersebut menampilkan Amber berdiri di pinggir pantai, berdiri di atas sebuah batu dengan latar air laut yang berombak-ombak kecil. Amber sendiri tampil dengan kostum Mera dengan desain yang tidak beda dari desain aslinya di komik.

Fans pun terkagum-kagum melihat foto cantik mantan istri Johnny Deep tersebut. Sebuah akun yang mengaku sebagai fanpage Italia Amber berkata,

”Dia mencengangkan. Terima kasih banyak untuk gambar yang menakjubkan ini! Kita tidak sabar menonton #JusticeLeague”.

Justice League sendiri akan tayang di teater 17 November 2017 mendatang dan akan bertabur bintang. Dengan Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Henry Cavill sebagai Superman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan J.K. Simmons sebagai Komisioner Gordon, tentunya penggemar masing-masing artis penasaran menyaksikan aksi idola mereka diJustice League.

Mera adalah petarung hebat di DC Universe yang bisa membuat benda dengan air. Dalam DC Universe, Mera juga digambarkan berhubungan romantis sebagai istri Aquaman, yang akan diperankan Jason Momoa. Meski begitu, peran Amber kali ini hanyA sebagai peran pembantu, dan ia akan mendapat peran yang lebih dominan di film Aquaman yang akan tayang 27 Juli 2018 mendatang. Aquaman akan disutradarai oleh James Wan, yang sebelumnya telah menyutradarai film-film top seperti serial The Conjuring, Furious 7, dan Lights Out.

Selain itu, peran ini akan menjadi aksi terbesar Amber setelah bercerai dengan Johnny Depp, dan tentunya akan membantu keuangan Amber setelah dirinya dikabarkan menghabiskan seluruh uangnya, yang didapatnya dari perceraian dengan Depp, sebesar 7 juta Dolar AS (sekira 91.3 miliar Rupiah) untuk kegiatan amal. Hal tersebut juga diduga sampai membuat Amber Heard tidak memiliki rumah.

(okz/ade)