Jangan Salah Pilih Sepatu & Sendal untuk Travelling
Thursday, 13 October 2016
Jangan Salah Pilih Sepatu & Sendal untuk Travelling

Duh, traveller hal itu tentu saja cuma-cuma, karena yang kamu butuhkan untuk travelling itu sepatu atau sendal yang nyaman, dan enggak ribet saat dipakai jalan.

Perjalanan pasti akan lebih menyenangkan jika Anda memakai sendal atau sepatu yang pas. Lantas seperti apa sepatu yang nyaman untuk travelling? Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Chasingthedonkey, Kamis (12/10/2016).

Boots

Kalau kamu lagi ingin merencanakan ke daerah dingin, lebih baik memakai boots low cut, untuk menghangatkan kaki. Kamu juga bakalan terasa ringan di kala jalan-jalan.

Sendal

Saat kamu hanya ingin pergi sarapan, atau makan siang, atau keliling kota, sendal bisa dijadikan pilihan yang baik buat travelling kamu. Dikarenakan, kaki akan membesar saat siang, jadi kalau pakai sneakers tentu akan membuat kamu enggak nyaman.

Gunakan kaos kaki katun

Dalam memilih kaos kaki, kamu harus bisa sesuaikan dengan kondisi lapangan. Keringat yang banyak akan membuat kaos kaki basah, dan menyebabkan bau tak sedap. Oleh karena itu, gunakan kaos kaki berbahan katun yang bisa menyerap keringat, jadi kamu bebas deh untuk pergi ke mana saja.