Wonder Women Dikabarkan Tokoh Biseksual, Gal Gadot Angkat Bicara
Monday, 17 October 2016
Wonder Women Dikabarkan Tokoh Biseksual, Gal Gadot Angkat Bicara

Gal Gadot sebagai pemeran Wonder Woman akhirnya turut buka suara atas isu tersebut. Dikutip Time, Selasa 11 Oktober 2016, Gal Gadot mengungkapkan bahwa cerita penting Wonder Woman berada di drama dan pergolakan hatinya. 

"Dia bisa dekat dengan orang lain. Dia punya hati yang manusiawi dan sangat simpatik, tetapi pengalamannya - atau ketidakadaan pengalamannya, kenaifan dia - membuat dia tertarik dengan segala hal di sekitarnya dan dapat melihat dunia dengan cara yang kita semua inginkan: dengan keingintahuan murni," papar aktris berdarah Israel ini ketika ditanyai tentang karakter unik Wonder Woman. 

"Kami sangat ingin menyederhanakan agenda Wonder Woman, karena itu memang sederhana. Kita hanya peduli hatinya, bukan dia sebagai seorang petarung," tambah Gal Gadot.

Gal Gadot juga tidak menutup kemungkinan jika Wonder Woman mungkin seorang biseksual, seperti yang direncanakan oleh salah seorang penulis otentik Wonder Woman, Greg Rucka. Meski begitu, cerita seksualitas Wonder Woman tidak akan dimuat dalam film karena bukan agenda penting.

"Itu bukan sesuatu yang kita perdalami. Itu tidak pernah diperbincangkan, tetapi kalau kita bicara teoritis tentang semua perempuan di Themyscira dan berapa lama dia ada di sana, maka yang dia (Greg Rucka) ungkapkan masuk akal. Di film ini dia tidak ada hubungan biseksual. Tapi bukan itu yang penting," papar Gal Gadot panjang lebar.

Dari perbincangan tersebut, fans dapat berharap akan terdapat banyak rollercoaster emosi dan hal-hal baru, di samping adegan pertarungan seru Wonder Woman yang telah dimuat dalam trailer. 

"Dia adalah seorang perempuan yang mencintai masyarakat apa adanya. Dia mencintai orang-orang karena hatinya,"  tandas Gal Gadot.