Johnny Depp Jual Koleksi Penthouse Rp165,7 Miliar
Tuesday, 11 October 2016
Johnny Depp Jual Koleksi Penthouse Rp165,7 Miliar

Dilansir dari Forbes, penthouse yang berada di Eastern Columbia Buiding tersebut terdaftar dengan harga USD12,78 juta atau setara dengan Rp165,7 miliar (kurs Rp12.871).

Penthouse koleksi Johnny Depp itu memiliki luas 11.500 kaki persegi terdiri dari 5 unit apartemen, dengan 9 kamar tidur, 14 kamar mandi, 4 unit apartemen memiliki dua kamar tidur, sedangkan 1 unit lainnya memiliki 1 kamar tidur.

 

Agen real estat dari Partners Trust Kevin Dees mengatakan, bahwa Depp menambahkan sebuah pintu untuk menghubungkan 3 unit apartemen lainnya yang menjadikan unit tersebut sebagai ruang hiburan dan dua lainnya sebagai studio seni dan ruang tamu.

 

Setelah renovasi pada penthouse tersebut dilakukan pada 2007, Depp membelinya dengan harga USD7,2 juta atau setara dengan Rp93,3 miliar untuk 5 penthouse.

Dekorasi tidak terlepas dari warna-warna cerah, bahkan ada satu dinding yang terdapat mural karya seniman jalanan dari Brasil Os Gemeos.

 

Ada juga sebagian dinding yang bergaya dekorasi berantakan dengan bingkai abstrak. Beberapa lounge menggunakan batu bata merah dan putih, sementara kamar mandi dilapisi dengan wallpaper eksotis.

 

Tidak sampai di situ, Depp juga menggunakan beberapa peralatan dapur yang canggih. Penthouse juga menawarkan teras pribadi dengan sebuah pemandangan langit Los Angeles, yang mencakup kolam renang, spa, lounge area, perapian outdoor, dan pusat kebugaran.

Penthouse ini merupakan hanya sebagian kecil dari koleksi properti Depp. Juli lalu desanya di Prancis dengan luas 37 hektare tercatat di jual dengan harga USD55 juta atau setara dengan Rp713,4 miliar.

 

Aktor ini juga memiliki sebuah pulau pribadi di Bahama yang dibeli pada tahun 2004 dengan harga USD3,6 juta. (fir)