DICERAI ANGELINA JOLIE, BRAD PITT ''NIKAHI'' MARION COTILLARD
Friday, 07 October 2016
DICERAI ANGELINA JOLIE, BRAD PITT ''NIKAHI'' MARION COTILLARD

LOS ANGELES – Setelah digugat cerai oleh Angelina Jolie, Brad Pitt malah menikahi Marion Cotillard yang selama ini dipercaya sebagai orang ketiga di rumah tangga mereka. Tetapi, pernikahan itu hanya terjadi di film Allied.

Paramount Pictures akhirnya merilis trailer perdana Allied yang memperlihatkan adegan pernikahan Pitt dan Marion. Paramount tak lupa menunjukkan sejumlah adegan panas Pitt dan Marion di mobil serta kamar mereka.

Tetapi, rumah tangga Pitt dan Marion menghadapi cobaan berat ketika Pitt yang merupakan seorang tentara khusus ditugasi oleh atasannya untuk membunuh sang istri. Alasannya, karena mereka meyakini Marion adalah mata-mata Jerman.

“Tak ada cara mudah untuk mengatakan apa yang akan kami katakan. Kami curiga istrimu adalah mata-mata Jerman. Jika memang dia mata-mata, bunuh dia dengan tanganmu sendiri. Jika tidak, kau akan digantung,” kata atasan Pitt dalam trailer,

Allied memang bercerita tentang pasangan mata-mata yang berlatar belakang Perang Dunia II. Pitt memerankan karakter Max Vatan, sementara Marion sebagai Marianne Beausejour. Film ini akan tayang di bioskop 23 November 2016 nanti.

(okz/edi)