DRAKE DAN RIHANNA RENCANAKAN PERNIKAHAN YANG MEWAH

Senin, 19 Sep 2016 - 11:12 WIB

LOS ANGELES - Pasangan Drake dan Rihanna dikabarkan siap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Setelah tak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya di depan publik, tersiar kabar mereka akan melangsungkan pernikahan mewah di kampung halaman pelantun Umbrella itu di Bardabos.

Menurut seorang sumber, Drizzy dan Riri sudah tidak sabar untuk menikah, dan pelantun lagu Umbrella tersebut sangat tidak sabar untuk menjadi nyonya Graham, seperti yang dilansir Aceshowbiz, Sabtu (17/9/2016).

"Mereka sudah membicarakan mengenai pernikahan saat ini, dan Rihanna sudah tidak sabar untuk jadi Mrs. Graham," ucap seorang sumber tersebut.

Seorang sumber itu juga membocorkan beberapa detail dari pernikahan yang akan direncanakan oleh Drake dan Rihanna. Riri akan mengenakan gaun dari tiga desainer yang berbeda, pergi dengan jet pribadi, serta akan melangsungkan upacara pemberkatan di Hotel Sandy Lane, yang dimana merupakan tempat eksklusif pada pulau tersebut.

"Mereka akan terbang menggunakan jet pribadi dan akan melangsungkan upacara pernikahan di Hotel Sandy Lane yang merupakan tempat paling eksklusif di pulau tersebut," pungkas seorang sumber.

(okz/FHM)