Dibanding Kim dan Kylie, Kendall Jenner Lebih Tertutup soal Cinta

Kamis, 15 Sep 2016 - 10:11 WIB

LOS ANGELES – Sudah bukan rahasia lagi jika seluruh anggota keluarga Kardashian kerap menunjukkan perjalanan cinta mereka kepada publik. Mulai dari aktivitas pacaran hingga soal perceraian. Tapi satu yang berbeda, Kendall Jenner justru sangat tertutup soal urusan kehidupan percintaannya.  

Tidak seperti kebanyakan anggota keluarganya yang lain yang nampaknya tidak keberatan untuk membiarkan seluruh dunia tahu tentang naik turunnya kehidupan cinta mereka, Kendall yang berprofesi sebagai supermodel ini justru mencoba untuk menjaganya untuk dirinya sendiri.

Saat diwawancarai majalah Allure edisi Oktober, ia mengungkapkan keinginannya untuk membiarkan sebagian dari hidupnya menjadi misteri. Apalagi, menyangkut siapa pria yang berkencan dengannya. Ketika ditanya tentang rumor seputar dirinya dengan rapper A$AP Rocky, misalnya, ia pun merasa sedikit tidak nyaman.

“Mengenai kehidupan pribadi saya, saya masih sangat muda. Siapa pun yang berkencan dengan saya, atau yang akan menjadi teman kencan saya, itu akan (berusia) muda juga. Jadi saya tidak tahu (tentang Rocky). Jadi jika saya tidak tahu tentang itu, saya lebih suka untuk tidak membiarkan orang lain tahu,” kata Kendall seperti dikutip Sindonewsdari Eonline, Rabu (14/9/2016)

Tak hanya itu, ada pula perbedaan lain dari Kendall dibandingkan dengan saudaranya di keluarga Kardashian—Jenner. Sementara Kylie Jenner dan Kim Kardashian nampaknya kini telah menjadi ratu media sosial, Kendall lebih memilih untuk hidup secara natural, daripada hanya berinteraksi dengan layar.

“Saya merasa terganggu ketika berada dengan seseorang saat makan malam dan mereka hanya duduk dan melihat ponsel mereka sepanjang waktu. Saya seperti, ‘apakah saya tidak cukup menarik bagi kalian untuk berbicara dengan saya?’” pungkas wanita berusia 20 tahun itu.

(FHM)