Tyga Akan Ditahan Usai Liburan Bersama Kylie Jenner, Kenapa?
Sunday, 14 August 2016
Tyga Akan Ditahan Usai Liburan Bersama Kylie Jenner, Kenapa?

Tyga sedang dalam masalah besar meski kini dirinya sedang menikmati liburan mewah di Turk & Caicos, sebelah tenggara kepulauan Bahama. Ia sedang merayakan ulang tahun sang kekasih, Kylie Jenner, yang ke-19 dan mangkir dari persidangan. Pelantun Make It Nasty itu pun harus bersiap menerima resiko karena kesengajaannya.

Masalah bermula ketika dirinya pindah dari kediaman lamanya di Malibu pada 2012 lalu. Properti tersebut diketahui dimiliki oleh seorang landlord bernama Gholamreza Rezai. Awalnya, Tyga setuju untuk membayar sejumlah US$ 16.000 (Rp 209 juta) per bulan atas sewa rumah.

 

Namun, baru berjalan 3 bulan, Tyga memilih untuk pindah. Rezai marah besar ketika mengetahui Tyga telah membuat beberapa kerusakan terhadap pagar otomatis dan lantai kamar mandi rumah kontrakan itu. Kerugian Rezai ditaksir mencapai US$ 480 ribu atau setara dengan Rp 6,2 M. Karenanya, ia meminta Tyga untuk memberikan ganti rugi.

 

Hingga 10 Agustus kemarin, Tyga tidak menunjukkan iktikad baik untuk menyelesaikan perkara ini. Ia memilih mangkir dari sidang dan tak menunjuk siapapun untuk datang mewakilinya. Pihak kuasa hukum Rezai pun geram.

 

"Kemarin, dia (Tyga) tidak datang. Kami akhirnya meminta surat perintah penahanan dan pengadilan menyetujuinya. Ia akan langsung ditahan sepulang dari Turk & Caicos sampai ia setuju untuk menyelesaikan masalah ini," tutur Boris Treyzon, seperti yang dilansir People.

 

Sejak 20 Juli lalu, pihak pengadilan telah mengirimkan surat peringatan kepada Tyga dan saat itu pulalah sederet aset miliknya sudah dibekukan. Tindakan itu termasuk pembekuan credit cardnya dan ia tak lagi bisa melakukan transfer.

 

Hal ini dilakukan sebab Tyga masih saja nekat membelikan Kylie Jenner hadiah mewah berupa mobil Mercedes Benz Maybach sebagai kado ulang tahun ke-19. Kejadian itu membuat pihak Rezai kebakaran jenggot dan beranggapan bahwa Tyga seharusnya bisa melunasi hutangnya.

 

Selain akan ditahan dan diminta menyelesaikan kasusnya secara serius, rapper 26 tahun ini juga harus merelakan kado istimewanya untuk sang kekasih akan disita oleh pengadilan. Wah.