Dari Rihanna hingga Anna Hathaway, Reboot Oceans Eleven Bertabur Bintang
Friday, 12 August 2016
Dari Rihanna hingga Anna Hathaway, Reboot Oceans Eleven Bertabur Bintang

LOS ANGELES – Kabar mengejutkan datang dari dunia perfilman Hollywood. Rihanna dan Anne Hathaway dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk bergabund dengan Oceans Eight, reboot film Oceans Eleven yang semua pemainnya akan diperankan oleh perempuan ini.

Sandra Bullock, Cate Blanchet, Helena Bonham Carter, dan Mindy Kaling menjadi beberapa bintang besar yang sudah dipastikan tampil. Nora Lum juga akan menjadi bagian dari film yang disutradarai oleh sutradara Hunger Games, Gary Ross.

Sandra Bullock akan menjadi pemimpin dalam film ini. Sama seperti apa yang dilakukan oleh George Clooney, memimpin sebuah kelompok pencuri dan penjahat yang mencoba untuk menarik diri dari sebuah pencurian besar.

“Ini masih dalam warna yang hampir sama. Kalian tahu, aku dan Steven Soderbergh adalah teman yang sangat dekat, dan kami tidak akan melakukan ini jika kami tidak berteman baik. Aku juga tidak berpikir dia akan mau melakukannya dengan orang lain,” ujar Gary Ross seperti dilansir Variety, Kamis (11/8/2016).

Soderbergh dan Ross akan menjadi produser dalam film ini dan Olivia Milch menjadi penulis naskah skenarionya. Proses produksi Oceans Eight akan dimulai pada bulan Oktober 2016 di New York.