Jakarta Bangkit (2016)

Selasa, 2 Agu 2016 - 16:24 WIB

Film "Jakarta Bangkit" merupakan film drama terbaru  yang mendapat dukungan dari Gubernur DKI, Film ini akan disutradarai oleh Rako Prijanto yang alur ceritanya tentang ibukota yang terkena berbagai bencana dan mengakibatkan Jakarta porak-poranda hingga mengancam banyak nyawa warga Jakarta.

Film Jakarta Bangkit ini akan dibintangi oleh Vino Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya dan Deva Mehendra dan dinaungi oleh rumah produksi Oreima Films.

Sinopsis Film Jakarta Bangkit (2016)

Film "Jakarta Bangkit" akan menceritakan tentang kondisi kota Jakarta yang terkena dampak dari badai musim dingin di Asia dan juga musim panas dari benua Australia. Kondisi ini menjadikan curah air hujan menjadi tinggi, dan mengakibatkan pintu air Katulampa juga meluap sehingga Kota Jakarta terndam banjir.

Pada saat yang sama terjadi gempa bumi yang dengan kekuatan yang cukup besar, para pengungsi tidak bisa keluar dari Jakarta karena gempa telah menutupi seluruh akses keluar dari kota Jakarta. Konflik terjadi dimana saja, dalam 24 jam diramalkan akan terjadi badai baru, para pengungsi harus berusaha untuk keluar dari Jakarta.

Review Film Jakarta Bangkit (2016)

Film "Jakarta Bangkit" ini akan dibintangi oleh Vino Bastian yang secara langsung mendapat dukungan dari gubernur DKI Jakarta, Film ini akan menceritakan tentang ibukota Jakarta yang terkena berbagai bencana alam dan mengakibatkan Jakarta porak poranda hingga mengancam banyak nyawa warga Jakarta.

Film ini akan melakukan pengambilan gambardi Kota Jakarta, Bogor, Purwakarta dan Bandung, dan memakan waktu kurang lebih 2 bulan. Pembuatan film Jakarta Bangkit mendapat respon positif dan dukungan dari berbagai pihak seperti PMI, gubernur DKI Jakarta untuk perizinan lokasi syuting, Menteri Tenaga Kerja untuk perijinan tenaga kerja asing dan berbagai instansi lainnya.

Wah, tentunya film ini akan menyuguhkan cerita yang menarik. Bagi anda yang sudah tidak sabar , jangan sampai lewatkan penayangan film Jakarta Bangkit yang Rencananya film ini akan dirilis tahun 2016.