Berkat Pokemon Go, Agen Perjalanan Ini Sukses
Tuesday, 19 July 2016
Berkat Pokemon Go, Agen Perjalanan Ini Sukses

Aplikasi game ini berhasil membuat semua orang keluar dari rumahnya, dan mulai menjelejahi lingkungan di sekitar mereka. Tapi seberapa jauh kah Anda akan melakukan perjelanan untuk memainkan permainan ini?

Salah satu agen perjalanan, Geckos Adventures, telah membuat sebuah program yang mereka namakan Pokemon: Let’s Go.

Program ini memberikan kesempatan bagi para wisatawan untuk menangkap pocket monster di berbagai destinasi di seluruh dunia.

Beberapa destinasi seperti Peru, Kepulauan Galapagos, Mesir dan Kamboja, akan dikunjungi wisatawan dalam kurun waktu perjalanan selama enam minggu.

Perjalanan ini akan memberikan kesempatan kepada wisatawan untuk menangkap Pikachu di Machu Piccu, Snorlax di San Cristobal, Galapagos, mendapatkan Gabite di Piramida Agung di Giza, serta menangkap Colyster di Angkor Wat, Kamboja.

Manajer Direktur Geckos Adventures, James Thornton mengatakan bahwa perjalanan tersebut akan memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk merasakan sensasi bermain Pokemon Go di tingkat yang lebih tinggi, sekaligus membuka mata mereka terhadap keindahan alam yang ada di seluruh dunia.

“Eksplorasi dan Petualangan merupakan motto dari perusahaan kami. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat membantu para penggemar Pokemon Go, untuk menciptakan petualangan paling menyenangkan di dunia nyata,” tuturnya.

Perjalanan ini akan dimulai pada 28 Agustus 2011 mendatang di kota Lima Peru, dan akan berakhir pada 10 Oktober di Bangkok, Thailand.

Bagi wisatawan yang tertarik untuk bergabung, harus rela merogoh kocek mereka sebesar USD9.800 per orang.

Biaya itu akan digunakan untuk akomodasi mereka selama enam minggu. Dilansir Yahoo!newzealand. (jjs) / okezone