Star Trek Beyond Tingkatkan Kualitas Joe Taslim

Selasa, 19 Jul 2016 - 12:07 WIB

Kemampuan berakting Joe Taslim benar-benar diuji saat membintangi film Star Trek Beyond. Pasalnya, pada film tersebut ia tidak mendapatkan arahan langsung harus seperti apa mengembangkan karakter yang diperankannya.

Kendati demikian, Joe mengaku senang karena dirinya banyak mendapat pelajaran baru. Terlebih, film tersebut membawanya ke tingkatan yang lebih tinggi dalam segi berakting.

"It's another level, banyak perbedaan dengan Fast 6. Guidance-nya yang pertama ada, tapi  yang kedua ini enggak ada guidance sama sekali. Saya sebagai aktor bebas menggunakan inspirasi saya," tutur aktor kelahiran Palembang tersebut.

Kebebasan untuk berkreasi tersebut dijadikan Joe sebagai pengalaman baru untuk kariernya. Ia mengaku sangat tertantang karena beberapa aktor besar di sana pernah mendapatkan kesempatan serupa.

"It's new experience buat saya enggak ada giudence, ini tantangan buat saya di Hollywood udah banyak aktor-aktor yang mainin karakter seperti ini. Saya masih baru tapi ditantang untuk mainin karakter seperti ini," ujar Joe.

Di samping itu, Joe juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak ilmu dan teknik baru ketika berada satu scene bersama Chris Pine cs. Ia pun tak ragu bertukar ide agar adegan di dalam film terlihat lebih baik.

"I think saya dapat ilmu, teknik baru yang lebih banyak ya. Pada saat kita satu scene bareng banyak banget dapat ide. Saya juga punya beberapa ide yang saya lempar dan banyak hal-hal yang kita bisa dapatkan saat diskusi dengan mereka," tutupnya. (aln) / okezone