Selain Botox & Filler, Treatment Ini Juga Disukai Pria
Monday, 27 June 2016
Selain Botox & Filler, Treatment Ini Juga Disukai Pria

BERPENAMPILAN menarik, terutama untuk wajah, tidak hanya dilakukan oleh wanita, namun juga oleh pria. Bahkan, cara instan pun juga turut dilakukan.

Salah satunya yang sudah tidak asing didengar oleh masyarakat adalah filler dan botox. Ya, kedua perawatan ini dinilai banyak diminati oleh kaum pria dibandingkan harus menjalani operasi plastik.

Menurut dokter ahli kecantikan, dr Olivia Ong, dipl. AAAM, saat ini masyarakat baik wanita atau pria lebih memilih tindakan non-bedah seperti, botox atau filler untuk menghilangkan kerutan atau hanya sekadar mengisi kekosongan/cekungan pada wajah.

"Non-bedah itu sifatnya tidak permanen dan bisa di maintance 1 bulan sekali. Kalau botox bisa bertahan 6 bulan sekali," ungkap dr Olivia Ong yang ditemui Okezone, di Jakarta Aesthetic Clinic, kemarin.

Operasi non-bedah banyak dipilih lantaran lebih praktis dibanding operasi plastik atas dasar efisiensi waktu dan tingkat keamanannya. Selain botox fan filler, beberapa pria pun juga melakukan treatment coolsculpting, yakni untuk mengurangi perut yang buncit. Di mana perut buncit kerap kali dialami oleh sebagian besar pria.

"Coolsculpting ditujukan untuk setiap orang yang takut operasi, tidak punya waktu untuk operasi, atau berpikir operasi mahal, dan memang suka dengan konsep tanpa pembedahan yang dikombinasikan dengan diet sehat dan olahraga," tutup dr Olivia Ong.

(okz/ren)