Bocoran Parfum Terbaru Rihanna
Thursday, 23 June 2016
Bocoran Parfum Terbaru Rihanna

BERBICARA tentang Rihanna memang tak ada habisnya. Pelantun lagu ‘Work’ ini bersiap meluncurkan parfum terbarunya yang diberi nama ‘Crush’ pada Agustus.

Parfum kedua dari Riri Collection ini memiliki aroma yang misterius, seksi, dan menggoda. Dilansir Femalefirst, Kamis (16/6/2016), parfum Crush diklaim sebagai parfum untuk wanita yang berdaya, kuat, percaya diri, dan tidak mudah menyerah.

Aroma yang dihadirkan cenderung sensual, dengan wangi kayu yang bercampur dengan buah-buahan warna merah dan musk pink untuk menciptakan aroma yang feminin.

Ada pula aroma bergamot, juicy mandarin, dan lada merah, yang dikombinasikan dengan sentuhan mawar merah muda dengan aksen pedas dan manis yang tajam. Sementara, aroma creamy musk, hingga cedarwood untuk memberi kesan keharuman yang tahan lama.

Nampaknya, parfum ini akan menjadi spesial lantaran botolnya didesain langsung oleh Riri dan terinspirasi dari koleksi wewangian lainnya terdahulu. Harga yang ditawarkan pun sekira USD36 hingga USD60 atau setara dengan Rp480 ribuan hingga Rp800 ribuan.

Termasuk varian ‘Crush’, mantan kekasih Chris Brown itu sudah merilis tujuh wewangian selama empat tahun terakhir. Bahkan, Riri juga sempat merilis wewangian untuk pria bersama Rogue Man pada September 2014.

(tty) / okezone