TOP MUSIC: #1 Britney Spears Segera Rilis Album Baru

Selasa, 7 Jun 2016 - 09:37 WIB

LOS ANGELES – Britney Spears membocorkan kabar tentang album studio terbarunya. Dalam sebuah wawancara, Britney mengatakan akan segera merilis album setelah hampir tiga tahun tidak mengeluarkan album baru.

“Sangat menyenangkan rasanya. Aku telah mengerjakan proyek ini selama satu setengah tahun, bahkan hampir dua tahun. Jadi, album ini sangat berarti bagiku. It’s my baby,” tutur penyanyi berusia 34 tahun tersebut seperti dilansir Contactmusic, Jumat (3/6/2016).

Britney terakhir kali merilis album pada bulan November tahun 2013 dengan judul “Britney Jean”. Setelah itu ia sibuk dengan urusan residensinya di Las Vegas.

Ibu dari dua anak ini juga mengatakan bahwa album terbarunya akan terasa lebih melodis dan tidak terlalu nge-pop. Nuansa santai akan terasa sangat kental di dalam album studio kesembilannya itu.

Baru-baru ini Britney dianugerahi sebuah piala dalam acara Billboard Music Awards 2016. Ia mendapat Millenium Award dan turut bernyanyi dengan membawakan lagu-lagu lawasnya yang sukses membawa para hadirin bernostalgia ke masa-masa kejayaan Britney.

(fik) / okezone