Sia Umumkan Rencana Konser Tur

Rabu, 18 Mei 2016 - 09:46 WIB

LOS ANGELES – Sia akhirnya mengumumkan rencana untuk kembali menjalani tur. Ini merupakan sesuatu yang baru mengingat penyani asal Australia tersebut sudah lima tahun tidak menjalani tur.

Penyanyi yang identik dengan wig yang selalu menutupi wajahnya tersebut dijadwalkan tampil di 20 tempat di kota-kota di Amerika Utara dari bulan September sampai bulan November.

Ia akan dibantu oleh Miguel dan Alunageorge dalam tur yang bertajuk Nostalgic For The Present tersebut.

Sia telah meriilis album barunya yang berjudul “This Is Acting” pada bulan Januari lalu. Lagu-lagu dalam album tersebut ditulis langsung olehnya dan beberapa diantaranya adalah lagu-lagu yang ditolak oleh artis-artis besar seperti Beyonce, Adele, Rihanna, Demi Lovato, dan Katy Perry.

Albumnya hingga saat ini telah menduduki posisi ketiga di tangga lagu Inggris dan posisi keempat di tangga lagu Amerika Serikat seperti dilansir NME, Selasa (17/5/2016).

Single dari album tersebut, Cheap Thrills menjadi salah satu lagu yang paling sering diputar di Inggris. Saat ini dirinya baru saja menyelesaikan proyek menulis lagu untuk album baru seorang penyani bernama Blondie.

(edh)