Ariana Grande Gandeng Future di Album Baru

Senin, 16 Mei 2016 - 09:16 WIB

LOS ANGELES – Ariana Grande akan berkolaborasi dengan Future untuk salah satu lagu di album barunya. Lagu tersebut berjudul Everyday dan sudah bisa didengarkan melalui Beats 1.

Lagu ini akan masuk dalam album “Dangerous Woman” yang baru akan dirilis pada tanggal 20 Mei mendatang. Ini adalah album studio ketiga Ariana sepanjang kariernya.

Pada wawancara belum lama ini, Ariana memang mengaku sudah lama ingin berkolaborasi dengan Future. Meski begitu, ia masih kesulitan menemukan lagu yang tepat untuk berduet dengan Future.

“Aku tahu aku ingin bekerja sama dengan Future, tapi aku tidak tahu apakah kami dapat menemukan lagu yang pas untuk dinyanyikan bersama karena kami benar-benar berbeda. Tapi akhirnya kami menemukan sebuah ritme yang keren dan ini sangat unik,” katanya seperti dilansir NME, Sabtu (14/5/2016).

Meski album “Dangerous Woman” belum dirilis, Ariana telah memberikan bocoran kepada para fansnya di Instagram tentang album terbarunya itu. Dalam album itu akan terdapat 15 buah lagu yang beberapa diantaranya adalah buah kolaborasi dengan musisi seperti Future, Nicki Minaj, dan Lil Wayne.

(fik)