Trik Diet Menurunkan Berat Badan tanpa Kelaparan
Wednesday, 11 May 2016
Trik Diet Menurunkan Berat Badan tanpa Kelaparan

KEBANYAKAN orang ketika sedang menjalankan diet penurunan berat badan akan merasakan sangat lapar. Hal ini karena mereka mengurangi porsi makan, sehingga perut menjadi lapar dan menyiksa.

Padahal, ada cara yang lebih mudah dan tidak membuat perut Anda lapar ketika sedang diet penurunan berat badan. Berikut trik menurunkan berat badan tanpa rasa lapar seperti dikutip Boldsky, Rabu (11/5/2016).

Makan makanan kaya protein

 

Anda harus menyertakan telur sebagai menu sarapan dan makan siang. Hal ini karena makanan tersebut kaya protein yang membuat Anda kenyang. Selain itu, protein juga penting bagi kesehatan tubuh.

Membagi makanan menjadi 6 makanan kecil

 

Ketika Anda membagi makanan Anda menjadi 6 makanan kecil, maka akan membantu diet penurunan berat badan tanpa rasa lapar. Anda akan makan setiap beberapa jam, sehingga dapat menurunkan berat badan sesuai keinginan.

Makan salad dan kacang

 

Ketika hasrat ngemil datang, maka Anda harus makan salad dan kacang-kacangan, bukan hamburger. Hal ini agar Anda tetap pada jalan penurunan berat badan yang sehat.

Minum air sebelum makan besar

Jika Anda minum segelas air putih sebelum makan besar, maka itu akan mengurangi porsi. Artinya, cara ini akan membuat Anda makan lebih sedikit. Anda harus minum segelas air putih setidaknya 30-40 menit sebelum makan utama.

(hel)