Radiohead Akhirnya Rilis Album Baru
Tuesday, 10 May 2016
Radiohead Akhirnya Rilis Album Baru

LOS ANGELES – Grup band asal Inggris, Radiohead akhirnya merilis album baru. Album berjudul “A Moon Shaped Pool” ini merupakan album studio kesembilan mereka dan sudah tersedia di iTunes dan Amazon serta layanan streaming musik Tidal dan Aplle Music.

Kehadiran album ini memang sudah diperdiksi sebelumnya oleh para penggemarnya. Hal itu dimulai ketika mereka menghapus semua konten yang ada di akun media sosialnya dan merilis sebuah lagu berjudul Burn the Witch. Tak lama setelah itu, “A Moon Shaped Pool” pun dirilis.

Diberitakan Dailymail, album anyar Radiohead ini berisi 11 buah lagu termasuk dua lagu yang sudah dirilis sebelumnya, yakni Daydreaming dan Burn the Witch.  Uniknya, dalam album ini semua lagu diurutkan berdasarkan huruf alfabet.

Meski sudah dapat dinikmati versi digital, “A Moon Shaped Pool” masih belum bisa dibeli dalam bentuk CD. Pihak produser hanya menyediakan pemesanan dan baru akan mulai menyediakan CD mulai tanggal 17 Juni mendatang.

Para penggemar pun dapat membeli edisi spesial dari album ini yang akan dijual pada bulan November mendatang. Tentu dengan beberapa tambahan spesial dalam paketnya.
Band yang dipimpin oleh Thom Yorke tersebut terakhir kali merilis album lima tahun yang lalu. Mereka merilis album berjudul “The King of Limbs” pada tahun 2011 lalu

(edi)