Ladies, Yuk Coba Gaya Riasan Mata Cat Eye ala Adele
Friday, 29 April 2016
Ladies, Yuk Coba Gaya Riasan Mata Cat Eye ala Adele

ADELE memang kerap dikenal dengan penampilan cantik dan menawan. Belum lagi dengan riasan mata cat eye ikoniknya yang selalu menarik perhatian.

Ya, memiliki struktur tulang wajah yang indah, bentuk mata seperti almond, serta alas bedak yang baik membuatnya selalu tampak sempurna.

Adalah Michael Ashton, penata rias professional yang merias Adele sejak sembilan tahun lalu berbagi rahasia menerapkan riasan mata ala pelantun lagu 'Hello' tersebut. Seperti apa?

Pertama, Ashton menerapkan eyeshadow warna tembaga di kelopak mata. Kemudian, dilanjutkan dengan mengaplikasikan eyeliner. Namun, sebelumnya aplikasi eyeliner ke punggung telapak tangan agar eyeliner sedikit mengering.

Dengan bantuan kuas eyeliner, Ashton mulai menarik garis dari bagian tengah kelopak ke ujung mata sampai membentuk 'sayap' di kelopak mata. Lakukan aplikasi eyeliner secara berulang untuk mendapatkan warna yang intens. Pastikan untuk menjaga agar eyeliner diaplikasikan sedekat mungkin dengan garis bulu mata.

Lantas, bagaimana jika terjadi kesalahan? Apabila terjadi kesalahan, Ashton menyarankan untuk menghapus make-up yang mengandung air dan bukan minyak. Hal ini berguna agar tidak merusak garis eyeliner yang dibuat.

Seusai aplikasi eyeliner, dilanjutkan dengan menempelkan bulu mata palsu. Terakhir, Ashton menerapkan maskara pada bulu mata bagian bawah dengan kuas kipas atau yang memiliki ujung yang lebar.

Trik ini menghabiskan waktu lebih dari 22 menit. Demikian seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (28/4/2016).

Selamat mencoba, ladies!