Gwyneth Paltrow Ngaku Masih Cinta Chris Martin
Friday, 29 April 2016
Gwyneth Paltrow Ngaku Masih Cinta Chris Martin

LOS ANGELES – Gwyneth Paltrow mengungkapkan hubungannya saat ini dengan mantan suaminya Chris Martin. Walaupun telah bercerai pada tahun 2015, ia mengaku masih cinta dengan vokalis band Coldplay tersebut.

Dilansir Aceshwobiz, dalam sebuah wawancara bersama majalah Red, bintang Iron Man tersebut mengatakan bahwa dirinya beruntung memiliki teman hidup seperti Chris. Ia mengaku dapat saling belajar satu sama lain.

“Menurutku aku sangat beruntung bahwa aku memiliki partner yang sepemahaman, mengajarkanku, seperti aku mengajarkannya,” ungkapnya.

Hal mengejutkan diungkapkan oleh Gwyneth yang mengaku bahwa dirinya dan pelantun Fix You tersebut masih saling cinta. Chris banyak memberikan pelajaran hidup bagi Gwyneth Paltrow.

“Dan memanduku, seperti aku memandunya, berbagai ide tentang bagaimana melakukannya dengan cara yang baik, dan itu akan baik juga bagi Chris dan diriku. Karena kami saling mencintai dan kami masih saling mencintai dan kami memiliki kedua anak yang cantik bersama,” ujarnya.

Sekadar diketahui, pernikahan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin hanya bertahan selama 10 tahun. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak yaitu Apple Blythe Alison Martin dan Moses Bruce Anthony Martin. Setelah perceraian keduanya masih terlihat bersama untuk mengusus kedua buah hati mereka.