Joe Jonas Lakukan Kekerasan Pada Fans?

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Joe Jonas kembali menjadi buah bibir. Pentolan Jonas Brothers ini dikabarkan telah berbuat kasar pada salah satu fans di kota New York. Apa yang terjadi kali ini?

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (19/1) lalu. Joe sedang berada di luar restoran Sauce bersama kekasihnya, Blanda Eggenschwiller, saat salah satu fans mendekatinya.

 

Joe Jonas saat bersikap ramah pada fans @ posh24.com

Fans itu lalu meminta izin untuk berfoto bersama Joe, yang sayangnya disambut dengan tindakan tidak menyenangkan. Penyanyi itu langsung membentak dan menyuruh fans untuk menjauh.

"Setelah kami mendekat, dia menggeleng tidak. Kami terlambat memahami maksudnya, tapi temanku ngotot minta foto. Joe pun mengumpat dan berkata, 'Kami melakukan banyak hal untukmu. Kami melakukan segalanya dan kau mau foto? Pergi!" Temanku langsung menangis," ungkap salah satu sumber bernama Andy Hertfeld.

Tak hanya perilaku kasar Joe yang melukai hati mereka. Nick Jonas yang saat itu ada di sana juga bersikap dingin atas kejadian itu, sehingga membuat fans, yang notabene adalah mahasiswa, itu makin kecewa.