Tips Atasi Perut Lapar di Pagi Hari
Wednesday, 27 April 2016
Tips Atasi Perut Lapar di Pagi Hari

PERUT lapar di pagi hari terkadang bisa mengganggu aktivitas. Karena itu usahakan untuk selalu sarapan pagi sebelum memulai hari.

Namun yang sering jadi kendala bagi masyarakat urban adalah tidak adanya waktu untuk membuat menu sarapan. Karena itu simak tips berikut ini cara mengatasi perut yang lapar di pagi hari, sebagaimana dikatakan Yeni Ismayani, chef dan food stylish kepada Okezone di Jakarta.

Siapkan jus

Jus buah atau smoothie bisa Anda buat dengan mudah untuk menu sarapan. Kreasikan jus buah sesuai selera Anda yang sekiranya mengandung banyak nutrisi. Seperti smoothies pisang, jus apel, smoothies berry, jus alpukat dan masih banyak lagi.

Makan karbohidrat yang simpel

Jika tidak sempat sarapan, sebenarnya mengisi perut pada pagi hari bisa dilakukan dimana pun. Di mobil misalnya, Anda bisa menyiapkan roti yang praktis untuk disantap di dalam mobil.

Sayuran dan buah

Ini yang paling simpel. Jika tak sempat membuat jus dan membawa roti praktis. Anda bisa membawa sayur yang direbus singkat semacam brokoli atau wortel. Selain itu, mentimun segar dan buah-buahan juga bisa dibawa untuk mengganjal perut.