Lipstik Warna Terang Cocok untuk Jenis Matte
Monday, 25 April 2016
Lipstik Warna Terang Cocok untuk Jenis Matte

MENDAPATKAN warna yang sempurna untuk lipstik bukanlah hal mudah. Apalagi banyak wanita Indonesia yang berkulit eksotis tidak percaya diri dalam bermain warna.

Padahal, kulit wanita Indonesia sangat cocok dipadukan dengan lipstik yang bewarna seperti warna-warna terang. Namun, dalam pengaplikasian lipstik bewarna terang tentu harus memperhatikan jenis lipstik itu sendiri.

Pasalnya, hanya jenis lipstik matte saja yang cocok dipakai untuk warna-warna terang, agar tidak memberikan efek shiny. Ditambah lipstik matte dapat membuat wajah semakin sensual, dan seksi.

" Iya kalau mau pakai yang warna terang jangan pernah pakai lipstik berjenis glossy, disarankan untuk memakai lipstik matte untuk mendapatkan efek sheer," jelas Ryan Olgivy sebagai makeup artist yang ditemui Okezone dalam acara Maybelline New York Menginspirasi Mu untuk Make It Happen Sekarang !, di Emperica SCBD, belum lama ini.

Ryan juga menyarankan untuk pemakaian warna cerah dalam makeup sehari-hari lebih baik memilih warna ungu, nude, atau pink. Kemudian untuk malam hari bisa diganti ke warna gelap.

" Kalau untuk daily look lebih baik pakai ungu, pink, dan nude. Terus pas malam baru yang lebih gelap seperti burgundy," jelas Ryan.

(okezone/ren)