TOP MUSIC: #9 Rihanna Seksi di Video Klip Baru

Senin, 25 Apr 2016 - 09:53 WIB

LOS ANGELES – Rihanna kembali merilis video klip lagu terbarunya. Dengan penampilan super seksi, Rihanna tampil dalam video klip lagu berjudul Needed Me.

Tak jauh berbeda dengan video klip di single sebelumnya, Work, ia tampil dengan hanya mengenakan sehelai kain dan memamerkan keindahan tubuhnya kepada para penggemarnya.

Pada bagian awal video, RiRi terlihat berdiri di depan jendela kaca yang menghadap langsung ke kota. Penuh dendam, ia menggenggam sebuah pistol dan menatap langit kota.

Layaknya seorang pembunuh bayaran, penyanyi asal Barbados ini memburu seorang pria hingga ke sebuah klub striptis. Ia lalu menembak kepala sang pria yang sedang mengambur-hamburkan uang di klub tesebut.

Ini merupakan single kedua Rihanna dari album terbarunya yang berjudul “Anti”. Padasingle sebelumnya, Rihanna berduet bersama mantan kekasihnya Drake. Sesaat setelah dirilis, video klip terbaru Rihanna ini sudah ditonton oleh lebih dari 3 juta orang di Youtube.

(okezone/fik)


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265