TOP MUSIC: #1 Soundtrack AADC 2 Kalahkan Album Milik Adele

Senin, 25 Apr 2016 - 09:48 WIB

JAKARTA - Tak hanya filmnya, album soundtrack "Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2)" ternyata juga dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia. Buktinya, album ini langsung memuncaki iTunes begitu dirilis beberapa minggu lalu hingga mengalahkan album "Hello" milik Adele.

"Di iTunes selama dua minggu berturut-turut, di chart lagu Indonesia, kami kemarin pertama. Kedua album Adele," ujar Melly Goeslaw dalam perilisan album soundtrack"AADC2" di Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Menurut Melly, album "AADC2" dan "Hello" milik Adele bersaing ketat di puncak iTunes. Setelah dua minggu memuncaki iTunes, kini Melly harus puas album "AADC2" menduduki peringkat dua tergeser album Adele.

"Sekarang kedua. Yah susul-susulan terus sama Adele, albumnya yang 'Hello' itu," lanjut pelantun Ratusan Purnama tersebut.

Dengan capaian luar biasa yang sudah dicatatkan, Melly yakin album kedua ini akan bisa menyamai kesuksesan album "AADC" yang pertama.

"Yakin. Dulu semua lagu disukai karena mewakili adegan-adegan filmnya. Mereka dengar musiknya terus nonton lagi. Itu mungkin yang bikin orang sampai nonton berkali-kali, mau dengar lagunya lagi. Mudah-mudahan akan seperti itu lagi," pungkas Melly Goeslaw.

(okezone/fik)