TERHEBOH: Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bakal Menikah di Musim Panas

Jumat, 22 Apr 2016 - 12:49 WIB

LOS ANGELES – Liam Hemsworth baru-baru ini membantah kembali bertunangan dengan Miley Cyrus. Namun rupanya, menurut seorang sumber, pasangan itu diam-diam sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

"Miley dan Liam akan melangsungkan pernikahan pada musim panas dan mereka berencana untuk mengadakan perayaan dekat dengan rumah mereka di Malibu. Orang tua Miley (Billy Ray Cyrus dan Tish Cyrus) telah menawarkan untuk membiayai pernikahan tersebut,” kata sumber yang dikutip Aceshowbiz.

Selain akan membiayai pernikahan anaknya, orangtua pelantun lagu Wrecking Ball ini juga sudah tidak sabar untuk mendapatkan cucu dari pernikahan Miley dengan Liam. "Tish Cyrus benar-benar ingin mereka berdua menikah sehingga mereka dapat memberikan cucu-cucu untuknya," kata sumber tersebut.

Miley dan Liam terlihat bergandengan tangan saat menghadiri pemutaran perdana film The Huntsman: Winter's War di Los Angeles pada 11 April lalu. Itu adalah pertama kalinya mereka memperlihatkan kemesraan di publik sejak dikabarkan kembali pacaran akhir tahun lalu.

(fik)