Lily James Jadi Wajah Baru Parfum Burberry
Friday, 22 April 2016
Lily James Jadi Wajah Baru Parfum Burberry

SETELAH menggandeng nama Kate Moss dan Cara Delevingne, kini brand parfum asal Inggris, Burberry, secara resmi mengumumkan wajah terbaru untuk produk parfumnya. Adalah aktris cantik Lily James yang didapuk sebagai wajah baru untuk parfum berjenis Eau de Toilette.

"Akhirnya aku telah resmi bergabung dengan keluarga Burberry. Aku sangat bangga menjadi seorang kewarganegaraan Inggris, ini sangat berarti," ungkap Lily James, seperti dilansir Dailymail.

Pemain film 'Cinderella' itu pun sudah melakukan pengambilan gambar dan video untuk iklan. Dalam iklan tersebut, Lily menunjukkan sisi pribadinya yang berbeda.

Meski iklan produk parfum bertajuk 'My Burberry Black' masih dirilis pada Agustus mendatang, Lily sudah memberi sedikit bocoran. Biasa melihatnya sebagai perempuan manis dan baik, kali ini Lily akan terlihat lebih menggoda dan sensual.

"Syutingnya berlangsung sangat spesial. Aku sangat senang," imbuhnya.

Sejumlah gambar dan video diambil oleh fotografer ternama, Mario Testino, di London, Inggris. Di bawah arahan Christopher Bailey, model asal Inggris tersebut berpose dengan balutan trench coat.

"Aku sangat terkesan bekerja sama dengan perempuan pintar dan menyenangkan seperti Lily James. Aku sangat mengagumi caranya memerhatikan waktu dalam bekerja dan kehangatannya ketika bertemu. Ini merupakan suatu kesempatan yang baik, di mana kami dapat bekerja sama," tutup Bailey.

(tty)