Sebelum Meninggal, Prince Sempat Ngobrol dengan Will Smith

Jumat, 22 Apr 2016 - 12:39 WIB

LOS ANGELES – Kematian ikon musik dunia Prince meninggalkan luka mendalam bagi para sahabat dan penggemarnya. Salah satunya adalah Will Smith yang mengaku mengobrol dengannya di malam sebelum Prince dilaporkan meninggal dunia.

“Aku terdiam dan hatiku hancur. Aku baru saja mengobrol dengannya semalam. Hari ini, aku dan Jada turut berduka dengan kalian semua karena kehilangan seorang penyair sejati, seorang inspirasi sejati, dan salah satu seniman yang paling luar biasa yang pernah ada di muka bumi,” tulis Smith dalam akunFacebook-nya seperti dilansir E! News, Jumat (22/4/2016).

Meski begitu, Smith tidak mau mengungkapkan apa isi perbincangannya bersama Prince. Ia memilih tetap bungkam mengenai hal tersebut.

Pemain film Concussion itu menjadi satu diantara banyaknya selebriti di dunia yang memposting foto Prince sedang melakukan shredding pada gitarnya. Foto itu diambil saat Prince sedang berada di atas panggung Forum di Los Angeles pada tahun 1985, ketika dirinya sedang berada di puncak kariernya.

Bintang pop legendaris Prince dilaporkan meninggal dunia di umurnya yang ke-57. Ia ditemukan tak bernyawa di dalam elevator studio rekamannya Paisley Park di Minnesota. Kematiannya kini masih dalam investigasi pihak berwenang.

(fik)