Lindsay Lohan Pelajari Alquran

Kamis, 21 Apr 2016 - 08:32 WIB

LOS ANGELES – Lindsay Lohan sedang mempelajari Alquran untuk masuk agama Islam. Hal itu terlihat saat dirinya membawa kitab suci umat Islam di Brooklyn. Juru bicara Lindsay membantah bahwa sang aktris akan menganut agama Islam. Ia bersikeras bahwa Lindsay hanya tertarik kepada kebudayaan Arab dan sedang membaca Alquran karena ia ingin mengenal lebih banyak agama.

“Aku adalah orang yang sangat spiritual dan aku benar-benar terbuka untuk belajar,” ujarnya kepada The Sun.

 

“Amerika telah memandang menggenggam Alquran adalah hal yang berbeda dari apa yang sebenarnya terjadi. Kita semua memiliki kepercayaan dan pada hari akhir nanti semua akan berhubungan dengan Tuhan atau penasihat spiritual,” lanjutnya seperti dilansir Contactmusic, Rabu (20/4/2016).

Adik Lindsay yang bernama Ali juga telah memeluk agama Budha namun masih ingin belajar tentang agama lain yang dipelajari oleh Lindsay. Menurutnya, hal ini adalah hal yang baik karena dapat membuat pikirannya terbuka.

Aktris The Mean Girls tersebut semakin mendekatkan dirinya kepada agama dalam beberapa tahun terakhir dan menggunakan meditasi untuk melalui masa-masa sulitnya, seperti saat dia ditahan di penjara pada tahun 2010 karena melanggar persyaratan masa percobaannya setelah terkena tilang karena mengendarai dalam kondisi di bawah pengaruh obat-obatan.

“Semuanya menjadi lebih tenang dengan meditasi. Aku melakukan hal yang disebut tapping (teknik kebebasan emosional – red) ini,” tutupnya.