TERHEBOH: Kourtney Kardashian Dimanja Justin Biebe

Rabu, 20 Apr 2016 - 09:24 WIB

LOS ANGELES – Justin Bieber dikabarkan siap untuk memperlakukan Kourtney Kardashian bak ratu jika Kourtney mau menerima tawaran untuk bertemu dengannya di New York bulan depan. Ia telah menyiapkan kejutan karena Kourtney baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37 beberapa hari lalu.

“Justin tidak melupakan ulang tahun Kourtney. Dia mengirimkan pesan ulang tahun yang manis kepadanya beserta sebuah undangan terbuka untuk bertemu dengannya pada akhir pekan di kota mana pun dirinya sedang menjalankan tur,” ujar sebuah sumber yang dikutip Aceshowbiz, Selasa (19/4/2016).

“Justin mengatakan bahwa dirinya ingin memanjakan Kourtney dan memperlakukannya seperti seorang ratu sebagai hadiah ulang tahunnya yang terlambat,” lanjut sang sumber.

Kemungkinan terbesar keduanya bertemu adalah saat Justin melangsungkan konser "Purpose" di New York pada bulan Mei mendatang.

Justin dan Kourtney telah dirumorkan kedekatannya sejak beberapa bulan yang lalu. Meski sempat mengaku hanya diperalat oleh Kourtney, namun Justin dikabarkan sering bertemu secara diam-diam dengan mantan istri Scott Disick tersebut.

(fik)