TERHEBOH: Adam Levine dan Behati Prinsloo Kecelakaan

Rabu, 20 Apr 2016 - 09:23 WIB

LOS ANGELES - Berita kurang mengenakkan datang pasangan vokalis Maroon 5, Adam Levine dan istrinya, model Behati Prinsloo. Keduanya dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas akhir pekan lalu.

Insiden terjadi sesaat setelah Adam dan Behati meninggalkan Nobu Restaurant di kawasan Malibu, California. Tiba-tiba saja, mobil Tesla Model X yang ditumpangi oleh keduanya ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil Ferrari berwarna hijau.

Sebelum kecelakaan terjadi, keduanya terlihat tengah berjalan berdua usai menggelar acara makan siang bersama teman mereka. Tampak dalam foto yang diunggah Daily Mail, Adam mengenakan kaus putih dengan setelan celana jeans berwarna biru dan Behati yang berjalan di sampingnya mengenakan kaus Iron Maiden berwarna abu-abu.

Meskipun sampai saat ini baik Adam maupun Behati belum memberikan keterangan resmi tentang kondisi keduanya pasca mengalami kecelakaan, beberapa pihak telah menyebutkan bahwa keduanya tidak mengalami cedera serius akibat insiden tersebut, seperti yang dilaporkan oleh Page Six.

(fik)


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265