Terungkap, Khloe Kardashian Waxing Ketiak saat Usia 13 Tahun!

Selasa, 19 Apr 2016 - 08:55 WIB

WAXING merupakan salah satu teknik perawatan yang berguna untuk mencabut dan menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan di tubuh, salah satunya bagian ketiak. Perawatan ini umumnya dilakukan wanita untuk menjaga kecantikannya kala mulai dewasa, di mana bulu-bulu yang tampak lebat.

Namun, tidak halnya dengan Khloe Kardashian. Khloe mengungkapkan jika dirinya melakukan perawatan waxing pertama kali saat usia 13 tahun.

Hal tersebut dilakukannya atas perintah sang ibunda, Kris Jenner. Bukannya merasa relaks atau santai, mantan istri Lamar Odom tersebut justru dibuat trauma.

“Ibuku memang sangat gila untuk urusan ritual dan rutinitas kecantikan. Aku ingat ketika ia pertama kali menyuruhku melakukan facial ketika berusia 13 tahun, aku rasa itu adalah perawatan waxing ketiak. Selama proses itu, seseorang datang lalu mencabut bulu pada ketiak tubuhku dan aku merasa sangat takut! Aku berpikir, ‘Apa yang terjadi?! Aku pikir itu adalah bagian dari proses facial. Hal itu membuatku trauma,” ungkap Khloe, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (19/4/2016).

Atas perlakuan tersebut, Khloe pun menjadi takut untuk melakukan perawatan kecantikan lainnya dalam waktu yang lama. Ia takut hal tersebut akan terulang kembali.

Bintang ‘Kocktails With Khloe’ ini juga mengakui bahwa tindakan sang ibu kepada anak-anak perempuannya yang mulai pubertas berbeda jika dibandingkan dengan para ibu lainnya.

“Ini lucu karena umumnya ibu-ibu di luar sana akan mengatakan perlahan ‘Ambil pisau cukur dan lakukan ini’, tetapi ibuku langsung menunjukkan, ‘Kami waxing seperti ini!,” imbuh wanita berusia 31 tahun itu.

Namun, pengalaman kurang menyenangkan tersebut nampaknya sudah tidak berlaku lagi bagi Khloe. Mengingat kini Khloe menjadi wanita yang sangat memperhatikan penampilan dari ujung kepala hingga kaki.

“Dalam 10 tahun, aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada diriku. Tetapi, aku rasa itu adalah hal yang menyenangkan dalam hidup. Aku percaya pada laser dan filler, tetapi aku tidak terlalu obsesi dengan itu,” tutup Khloe.