TOP MOVIE: #2 Ryan Reynolds Dipastikan Jadi Deadpool Lagi

Senin, 18 Apr 2016 - 11:33 WIB

LOS ANGELES – Meraup kesuksesan besar saat dirilis dua bulan lalu, Deadpool kini siap untuk digarap sekuelnya. Ryan Reynolds dipastikan akan kembali membintangi film anti-hero ini.

Rumor mengenai Deadpool 2 memang telah beredar hanya berselang beberapa pekan setelah perilisan film perdananya. Namun, kepastiannya baru diumumkan pada acara CinemaCon yang tengah berlangsung di Las Vegas.

“Kami memiliki kabar gembira untuk semua: seluruh tim kreatif, termasuk sutradara Tim Miller dan produser Ryan Reynolds, sedang mengerjakan sekuel Deadpool,” ujar co-chairman 20th Century Fox sebagaimana dilansir Aceshowbiz.

Rhet Reese dan Paul Wernick, yang menjadi penulis naskah skenario pada film pertama, juga kembali dipercaya mengisi posisi yang sama. Deadpool pertama kali dirilis pada akhir pekan Valentine’s Day dan berhasil meraup total USD757,3 juta di seluruh dunia.

Fox kabarnya telah mengumumkan bahwa mereka telah memilih tanggal 6 Oktober 2017 dan 12 Januari 2018 untuk filmnya. Besar kemungkinan Deadpool 2 akan dirilis di antara dua tanggal tersebut.

(fik)