Begini Cara Pesan UberMotor

Jumat, 15 Apr 2016 - 16:04 WIB

JAKARTA - Layanan Uber memperluas bisnisnya untuk menyediakan pemesanan ojek secara online. Sama seperti Go-Jek atau GrabBike, layanan UberMotor memanfaatkan aplikasi di platform Android, iOS, serta Windows Store.

Melalui website resmi Uber, perusahaan menjelaskan langkah demi langkah untuk memesan ojek online. Pertama, pilih opsi UberMOTOR di aplikasi. Masukkan lokasi penjemputan dan metode pembayaran. Lalu konfirmasikan pemesanan Anda.

"Kami akan langsung menampilkan rincian pengemudi Anda, nama, foto dan keterangan tentang sepeda motornya," tulis Uber.

Semua penumpang dan pengemudi sepeda motor di Jakarta wajib menggunakan helm. Jadi, pengemudi UberMOTOR akan menyiapkannya untuk Anda. Layanan juga mendukung fitur keselamatan untuk pengguna.

"Fitur keselamatan standar produk Uber berjalan sebelum, selama, dan setelah perjalanan, termasuk pelacakan GPS, tanggapan 2 arah dan fitur untuk berbagi rincian perjalanan kepada keluarga dan teman," tulis Uber.

Di akhir perjalanan, Anda dapat membayar dengan uang tunai atau kartu kredit, lalu kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran elektronik untuk Anda.

UberMotor juga mengungkapkan, pihaknya menetapkan tarif dasar Rp1.000. Ada pula tarif per kilometer dengan biaya Rp1.000, per menit Rp100 serta tarif minimum Rp1.000.

(okezone/ahl)