Blake Lively Hamil Anak Kedua

Jumat, 15 Apr 2016 - 09:11 WIB

LOS ANGELES – Setelah empat tahun menikah dengan Ryan Reynolds, Blake Lively dikabarkan hamil lagi. Ini merupakan kehamilan kedua Blake, sebelumnya pasangan selebriti ini telah memiliki seorang putri kecil bernama James, yang lahir pada Desember 2014.

Kabar ini muncul setelah Blake terlihat menutupi bagian perutnya dengan jubah besar saat sedang syuting film The Shallows di pantai Malibu, California. Pada wawancara dengan majalah Details beberapa bulan lalu, sang suami Ryan Reynolds juga tak menutup keinginannya untuk kembali memiliki anak. Dia mengaku ingin membangun sebuah keluarga besar.

“Kami ingin memiliki sebuah keluarga besar. Kami berdua berasal dari keluarga besar – orangtuaku memiliki empat anak, sedangkan orangtua Blake memiliki lima anak. Banyak orang mengatakan bahwa ini (rencana memiliki keluarga besar) adalah hal yang gila, namun kita hanya akan mengetahuinya jika kita sudah memilikinya. Menurutku, kami akan menjalaninya dengan senang hati,” ujar pemeran Deadpool itu seperti dilansir E! News, Jumat (15/4/2016).

Ryan Reynolds dan Blake Lively menikah pada September 2012 setelah berpacaran selama kurang dari satu tahun. Sebelumnya, Ryan pernah membangun rumah tangga dengan aktris Scarlett Johansson, namun bercerai pada 2011.