Daniel Radcliffe Perankan Edward Snowden dalam Privacy

Kamis, 14 Apr 2016 - 14:59 WIB

LOS ANGELES - Aktor Daniel Radcliffe dikabarkan telah menyetujui tawaran untuk bermain dalam sebuah drama berjudul Privacy. Ini adalah drama non Broadway pertama Radcliffe setelah sebelumnya terlibat dalam dua karya Broadway, Equus danHow To Succeed In Business Without Really Trying.

Dalam drama tersebut, aktor pemeran Harry Potter ini akan memainkan karakter The Writer, seorang pria penyendiri yang harus menjalani kehidupan di kota baru usai berpindah dari kota lama tempat dia tinggal.

Tertulis dalam Entertainment Weekly, pembuatan drama Privacy yang mengisahkan tentang relasi antara perkembangan teknologi dengan privasi seseorang di era dunia digital ini disebut-sebut terinspirasi dari mantan agen CIA, Edward Snowden.

Berkaitan dengan tema drama yang mengandung unsur teknologi dan sosial media itu, nantinya penonton yang hadir dalam pementasan drama Privacy akan diminta untuk mengabaikan gadget mereka selama pentas berjalan.

Selain Radcliffe, drama garapan James Graham dan Josie Rourke ini juga akan dibintangi oleh Rachel Dratch, Michael Conutryman, Reg Rogers, Raffi Barsoumian, dan DeAdre Aziza. Pementasan drama Privacy sendiri telah dijadwalkan untuk tampil pada tanggal 7 Agustus 2016 mendatang di Newman Theater.

(okezone/edi)


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265