Band JBF Sajikan Kisah Sendu lewat Lagu Let Me Go

Rabu, 13 Apr 2016 - 09:15 WIB

JAKARTA – Kabar gembira bagi para pecinta musik blues di Indonesia. Kali ini band Jakarta Blues Factory atau yang dikenal dengan JBF hadir lewat single perdana mereka yang berjudul Let Me Go, dirilis pada 16 Maret 2016 kemarin. 

Single Let Me Go menceritakan tentang kisah sendu seseorang di dalam kisah cintanya yang penuh dengan problema dan harus berakhir. Dia memutuskan untuk pergi karena ketidakjelasan sikap kekasihnya. Lagu curhatan dari salah satu personilnya tersebut menaruh harapan bahwa ini bisa mewakili perasaan hati orang banyak yang tengah mengalami kegalauan usai patah hati. 

JBF tak memakan waktu lama untuk membuat single ini, hanya dengan satu bulan saja. Lagu ini pernah membawa JBF dalam kemenangan di JIMF (Jakarta Indie Music Festival) dan mereka pernah tampil dalam Internastional Blues Challange 2015. 

Let Me Go merupakan satu dari 10 lagu yang terdapat dalam album mereka bertajuk All I Wanna Do. Dalam album tersebut mereka menyajikan musik blues yang segar, ringan dan enerjik, serta dikemas dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

(okezone/edi)