Hamil Anak Ketiga, Megan Fox Tunda Proses Perceraian

Rabu, 13 Apr 2016 - 08:27 WIB

LOS ANGELES - Aktris ternama Hollywood, Megan Fox, tidak menutup kemungkinan untuk kembali bersama dengan suaminya, Brian Austin Green, seiring dengan kehadiran sosok janin yang saat ini tengah dikandungnya.

Pemeran April O'Neil dalam sekuel TMNT: Out Of The Shadows ini dikabarkan masih menunggu kepastian tentang siapa ayah dari janin yang dikandungnya, sekalipun beberapa sumber telah menyatakan jika Green adalah ayah biologis dari janin tersebut.
 

Dengan kehamilan yang saat ini dialami oleh Fox, ada kemungkinan proses perceraian yang saat ini tengah dijalani nya bersama dengan Green akan ditangguhkan untuk sementara waktu. Dilaporkan melalui EOnline, salah satu orang terdekat Fox membeberkan kabar tersebut.

"Kehamilan ini memang tidak direncanakan sebelumnya, namun saat mereka mengetahuinya, mereka terlihat sangat senang," ungkapnya.

Berita kehamilan Megan Fox ini sendiri mulai santer terdengar saat ia menunjukkan bentuk perutnya yang mulai membesar kala menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas beberapa waktu yang lalu untuk mempromosikan film TMNT: Out Of The Shadows yang ia perankan. Dikabarkan saat ini usia kandungan Fox tersebut telah memasuki bulan ketiga.

Terkait perceraiannya dengan Green, Fox memang telah mengajukan permohonan perceraian nya atas Green tahun lalu dengan alasan perbedaan pendapat yang sudah tidak dapat didamaikan kembali, demikian seperti yang tertulis dalam Aceshowbiz.