Raih Puluhan Nominasi BBMA, Justin Bieber Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 13 Apr 2016 - 08:25 WIB

LOS ANGELES - Penyanyi solo pria, Justin Bieber, mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para Beliebers usai dirinya sukses meraup puluhan nominasi dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) 2016.

Melalui akun Twitter pribadinya, Bieber menyampaikan rasa terima kasihnya itu saat mengunggah foto bergambar dirinya yang dikombinasikan dengan sejumlah kategori penilaian dalam ajang tersebut yang menyertakan namanya dalam daftar nominasi nya.

"Terima kasih #BBMAs dan para Beliebers ku," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Dalam ajang Billboard Music Awards 2016 mendatang, pelantun tembang Love Yourself ini sukses menembus 11 dari 40 kategori yang disediakan oleh Billboard.

Kategori-kategori tersebut yaitu Top Artist, Top Male Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Hot 100 Artist, Top Song Sales Artist, Top Radio Songs Artist, Top Streaming Songs Artist, Top Streaming Songs Audio, Top Social Media Artists, Top Billboard 200 Album, dan Top Dance/Electronic Song.

Billboard Music Awards 2016 sendiri akan dihelat pada tanggal 22 Mei 2016 mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.