Bella Hadid Bangga Dimentori Naomi Campbell

Selasa, 12 Apr 2016 - 14:53 WIB

MENGIKUTI jejak sang kakak, Bella Hadid jadi salah satu model paling sibuk tahun ini. Berjalan di berbagai panggung runaway, menjadi model dari rumah mode dunia Marc Jacobs, sampai meraih penghargaan sebagai salah satu model of the year dari Daily Front Row's Fashion.

Cewek berusia 19 tahun ini juga boleh berbangga hati selain karena prestasinya di atas, ia juga memiliki seorang mentor yang bisa disebut legenda di dunia fashion khususnya modeling, yaitu Naomi Campbell.

Menghadiri acara peluncuran buku dari Naomi di New York beberapa waktu lalu, Bella tak lupa pose bersama sang mentor. Bella kemudian mengunggah foto selfie dirinya bersama Naomi melalui akun Instagramnya dengan menuliskan caption “My mentor. My angel. I love you! Congratulations on your book. You deserve it all. Greatest in the world (-Guruku, malaikatku.Selamat atas peluncuran bukunya, kamu pantas mendapatkannya, semua yang terbaik di dunia."

Melihat Bella menunggah foto selfie mereka berdua, Naomi pun tidak mau ketinggalan. Melalui akun Instagramnya, Naomi mengunggah foto yang sama lengkap dengan pesan yang bertuliskan “my mentee, "it's a pleasure to share with you #brightrisingstar (-anak didikku, suatu kebanggaan bisa berbagi dengan kamu)."

Seperti disitat, Refinery29, Selasa (12/4/2016), Dalam suatu sesi wawancara dengan The Wendy Williams Show, Naomi mengungkapkan bahwa sang model sendiri yang meminta bimbingan dari dirinya. “Sekitar tahun lalu, Bella mendatangiku dan memintaku untuk menjadi mentornya dalam dunia modeling, dan aku langsung mengiyakan permintaanya,” ungkap Naomi.

Seperti yang telah diketahui selain menjadi guru dari Bella, Naomi juga menjadi guru dari Gigi Hadid. Ialah yang memberikan pelajaran dan ilmu terhadap Gigi bagaimana berjalan ala supermodel di panggung catwalk.